Halaman

Jumat, 19 Juni 2020

Calon peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2020

Persiapan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2020, seleksi administrasi dan verifikasi dilaksanakan bagi guru yang sudah lulus seleksi akademik. Seleksi administrasi bagi calon peserta PPG dalam Jabatan tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan pada bulan oktober 2019 dan sebanyak 50,132 calon lulus seleksi administrasi. Mengetahui status seleksi administrasi calon dapat dilihat melalui Tautan Informasi disisi bawah laman ini atau klik di sini, pencarian informasi dilakukan dengan mengisikan nomor peserta UKG (nomor peserta yang digunakan saat seleksi akademik).

Pelaksanaan PPG Daljab tahun 2020 dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Infromasi hasil penetapan calon mahasiswa akan diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan pelaksanaan PPG daljab. Saat ini dalam proses penetapan calon mahasiswa dan hasil penetapan disampaikan dilaman ini melalui tautan PPG Daljab 2020 disisi bawah laman ini. Konfirmasi kesediaan dibuka sesuai jadwal disetiap angkatan.
Jadwal dan pelaksanaan PPG daljab tahun 2020 selengkapnya silahkan klik di sini. Berikut jadwal pelaksanaan PPG tahun 2020

nama-nama calon peserta PPG dalam Jabatan tahun 2020 jenjang SMA/SMK/SLB Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bisa diunduh disini

tambahan peserta angkatan 1 bisa diunduh disini

25 komentar:

  1. Kasihan nasib guru Gtt d sekolah negeri tdk punya kesempatan utk ikut PPG...knp begitu yaa.. Mudah2 an ada kebijakan lain....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah ikut tp alhamdulillah belum rizki saya ��

      Hapus
    2. PPG diperuntukkan untuk seluruh Guru yg terdata di dapodik/SIMPKB baik itu PNS, NON PNS, Gty, gtt.

      Hapus
    3. Semoga segera bisa ikut ppg berikutnya

      Hapus
    4. Mohon maaf bapak atau ibu bidang pembinaan guru dan tenaga kependidikan,PPG diperuntukkan untuk seluruh Guru yg terdata di dapodik/SIMPKB baik itu PNS, NON PNS, Gty, gtt.apakah ini benar?

      Karena oktober kemarin 2019 kami status honorer sekolah ( punya sk gubernur) tidak bisa ikut pre tes PPG karena status silang merah di guru honorer sekolah, mohon klarifikasinya,karena di tahun tersebut saya sudah bertanya ke cabdin setempat katanya kebijakan berbeda dg tahun 2018, dan anehnya di pengumuman hasil pretes tersebut saya melhat ada honorer sekolah yang masuk juga, trmksh mohon jawabannya

      Hapus
    5. pasti belum baca daftar peserta. kita sudah menunggu bertahun-tahun. setiap kali yang dipanggil justeru teman-teman GTT, bahkan banyak yang belum punya NUPTK. coba dilihat lagi....

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. bagaimana nasib peserta plpg thun 2017 yang blm lulus UTN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA sama bagaimana nasib yang PLPG 2017 Yang belum lulus UTN

      Hapus
    2. Mohon kebijaksanaannya untuk plpg 2017
      Tinggal utn saja nasib g jelass

      Hapus
    3. Kalau belum tuntas harusnya ada solusi,aturan masih 2x UTN tapi 2018 2019 zoonk,sudah ganti program baru

      Hapus
  3. Ini yang Gty SMA ya kalau jenjang TK mana ya

    BalasHapus
  4. Untuk jenjang SMP kalau ada, mohon dsahere!🙏😊

    BalasHapus
  5. Semoga kedepannya lwboh mebdapatkan perhatian.sdh mulai nampaknya

    BalasHapus
  6. Mohon yg usia lritis di utamakan

    BalasHapus
  7. Bismillah,
    Saya lulus PPG 2015. Kok sampe skarng belum dipanggil. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Hallo min mau nanya, saya sudah lulus seleksi administrasi tapi kok status saya belum berubah ya?, tulisannya anda belum di tetapkan sebagai mahasiswa angkatan 1, padahal teman2 yang lain sudah berubah statusnya angkatan 2 dan 3.itu kira2 saya masuk angkatan 2 atau 3 g ya?

    BalasHapus
  10. Saya lulus pretest 2018, Namun hingga saat ini blum berkesempatan mengikuti PPG 2020 dari angktan 1 - 3. Ntah apa msalahnya.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong, bandar66, perang bacarat dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus
  13. Saya mau tanya saya lulus seleksi adm sdh dipanggil untuk PPG th 2019 tapi Krn saya sedang hamil tua dan mau melahirkan akhirnya saya tunda saya lapor ke dinas. Nah th 2020 status di sergur saya adalah lulus seleksi administrasi tapi belum ditetapkan sebagai peserta PPG th 2020. Nah pertanyaan saya apakah saya hrs mengirim berkas kembali atau tidak dalam artian tetap menunggu panggilan saja. Terimakasih

    BalasHapus
  14. Saya lulus pretes th 2018.waktu itu saya tidak lulus administrasi karena SK honorer, TDK ad SK dr bupati.skrg saya sudah lulus PNS. Bisakah saya ikut administrasi Thun ini?Di simpkb saya blum ada keterangan untuk upload berkas.

    BalasHapus