Halaman

Rabu, 23 Juni 2021

SELEKSI ADMINISTRASI CALON PESERTA PPG ANGKATAN 4 DAN SUSULAN ANGKATAN 3 Jenjang SMA-SMK-SLB Prov Jawa Timur

Dalam rangka pemenuhan kuota PPG Dalam Jabatan tahun 2021, maka Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan seleksi administrasi bagi calon peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2021 angkatan III susulan dan angkatan IV. 

Selengkapnya surat dapat diunduh pada tautan BERIKUT INI

untuk data calon peserta seleksi administrasi PPG dalam jabatan jenjang SMA_SMK_SLB bisa diunduh disini

12 komentar:

  1. Nasib kita anggota PLPG 2017 yg masih belum lulus ini harus gimana pak??? Mohon arahannya, mau daftar ppg kok gak bisa... Belum ada kebijakan, padahal kita baru UTN Ulang baru 2x dari jatah 4x sampai sekarang nasib kami belum jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita senasib ... Ketika pre tes PPG saya tidak ikut apakah jenengan bisa ikut

      Hapus
  2. Nama Saya belum terjaring ppg daljab bu,mohon informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  3. jika sudah lolos seleksi akademik 2017 tpi blm lolos administrasi bagaimana nggeh? kok nama saya blm muncul

    BalasHapus
    Balasan
    1. tgl 26 juni coba langsung login di simpkb masing2 utk melihat statusnya

      Hapus
  4. Saya terjaring ppg di smpn 2 jogorogo tetapi satmingkal saya di smk pgri 8 jogorogo, kata pak anang staf ketenagaan dindik ngawi kalau lewat smp hrs punya sk bupati padahal saya tdk punya sk itu, mhn penjelasannya.

    BalasHapus
  5. Untuk guru yang lulus Pretes 2017 dan belum lulus seleksi administrasi bagaimana min?

    Kita cek terus sim pkb belum ada perubahan ?
    di instansi yang sama dengan saya ada satu guru yang tidak bersedia untuk PPG
    Apakah itu berpengaruh min ke guru lainnnya

    BalasHapus
  6. Pak, saya lulus pre tes, tp pemberkasan tidak bisa karena mutasi waktu itu. nah skrg saya lgin di SIM PKB akun saya doubel. apakah bisa di merger, agar sinkron dan rekam jejak saya sebagai tendik mulai 2013 tidak hilang ?

    BalasHapus
  7. Supaya terhendel PPG seperti yang lainnya mohon di permudah jangan di persulit

    BalasHapus
  8. Mohon dipermudah untuk PPG guru

    BalasHapus
  9. Kenapa perjuangan kita di PLPG tidak dihargai dan mulai 0 lagi ...

    BalasHapus