Halaman

Kamis, 18 Februari 2021

Daftar Guru yang sudah lulus pretes sebelum tahun 2019 Jenjang SMA-SMK-SLB Prov Jawa Timur

Berikut ini adalah daftar peserta yang sudah lulus Pretes sebelum tahun 2019 dan statusnya "SUDAH DISETUJUI LPMP" tetapi sampai saat ini masih belum berangkat mengikuti PPG,

Nama-nama tersebut wajib juga mengikuti pemberkasan kembali, seleksi administrasi PPG di tahun ini.

silahkan download daftar nama tersebut di File berikut ini





BERIKUT INI PERSYARATAN SELEKSI ADMINISTRASI CALON PESERTA PPG









30 komentar:

  1. Bagaimana nasib yang sudah lulus pretes sebelum 2019 tetapi keterangan di sergur tertulis blm mengumpulkan berkas. Padahal dulu sudah mengumpulkan berkas. Apakah tahun ini masih blm bisa ikut seleksi administrasi lagi? Mohon infonya 🙏🏻

    BalasHapus
  2. kalau sudah terpanggil tahun 2019 karena ada suatu hal sehingga menyebabkan daring tidak lolos dan tidak mengikuti lokakarya apakah masih bisa terpanggil lagi?? status kelulusan di PPG 2019 adalah tidak mengikuti UKMPPG

    BalasHapus
  3. Bahkan dari daftar di atas nama saya masih belum terpanggil..padahal saya sudah lulus dipretest 2017..dan di keterangan, belum mengumpulkan berkas..jika tdk ada panggilan kembali untuk pengumpulan berkas, saya harus bagaimna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak.. Padahal dulu sudah mengumpulkan berkas ke cabdin.. Bagaimana ya nasib kita?

      Hapus
    2. Sya jg selalu blum mengumpulkn berkas pdahal sudah

      Hapus
  4. Kalau hanya sebagai tenaga ekstra kurikuler apakah ada perhatian u kedepan sebab kita juga mendidik generasi muda agar terdidik dengan baik...

    BalasHapus
  5. Tetap Semangat walaupun saya belum bisa ikut PPG

    BalasHapus
  6. Untuk yg Belum Lulus PLPG Tahun 2016 dan 2017 gimana padahal sudah Pernah Saya Tanyakan ke LPMP Surabaya daerah Ketintang katanya du suruh Menunggu karena Datanya sudah masuk Padahal yg belum Lulus masalah Nilai UTN aja dan kita2 ingin ikut PPG tapi ngak bisa apa benar kayak gitu

    BalasHapus
  7. Mohon solusi untuk yang sdh ikut PLPG 2016 tapi belum lulus UTN,,,apakah tidak bisa mengikuti/mendaftar PPG??
    Saya sdh tanya k LPMP, UNESA dan DINDIK Genteng,,,tp lum ada solusi sp sekarang.

    BalasHapus
  8. Bagaimana yg sudah lulus th 2017 ya.. Saya sdh lulus pretest kmrn mengumpulkan berkas tp tidak lulus administrasi apakah tdk bisa ikut pemberkasan lagi

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. mohon informasi, saya juga sudah lulus pretes akademik tahun 2017 atau 2018, sudah pernah mengikuti pemberkasan namun tidak lulus karena NUPTK dan TMT 1 tahun. saat saya tanyakan ke cabdin katanya jatahnya tahun 2021 namun dari data nama saya tidak ada padahal sudah punya NUPTK dan TMT sudh cukup. Mohon percerahannya tim bidang GTK

    BalasHapus
  11. Cara agar bisa mengikuti PPG bagaimana ya

    BalasHapus
  12. Cara utk ikut PPG gmn caranya y

    BalasHapus
  13. Tolong diberi info secara jelas cara ikur PPG ...trimks sebelumnya

    BalasHapus
  14. Admin..... bagaimana dg guru yang sdah lolos pretest 2018 tp di sim pkb masih blum mengumpulkan berkas, padahal sudah 2x mengumpulkan... tlog kasi kejelasan... apakah perlu mengumpulkan lagi sekarang ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya padahal sudah 2x mengumpulkan berkas. Tapi di sergur keterangannya blm mengumpulkan berkas. Trus bagaimana nasib kita?

      Hapus
  15. Bagaimana nasib saya dengan sertifikasi

    BalasHapus
  16. Saya sudah lulus pretest dari 2018 tapi tidak bisa ikut pemberkasan karena TMT 2016. Apakah tidak ada solusi untuk ini?

    BalasHapus
  17. Saya sudah lulus prtest tahun 2017 tetapi ketinggalan informasi dan tidak mengumpulkan berkas tahun 2019 saya mengumpulkan berkas di BKD Jember bersama teman teman yang lain tetapi saya tidak dipanggil PPg , sekarang saya sudah menyiapkan semua berkas sudah disecen bagaimana kelanjutannya

    BalasHapus
  18. Saya sudah lulus prtest tahun 2017 tetapi saya ketinggalan informasi jadi terlambat mengumpulkan berkas sama diknas ditolak .Pada tahun 2019 disarankan mengumpulkan berkas di BKD Jember saya mengumpulkan bersama teman teman yang lain , mereka terpanggil PPG tahun 2020 saya tidak ,saya disarankan menghubungi LPMP pusat bpk Toni beliau menyarankan untuk menyiapkan berkas ,saya sudah menyiapkan apa langkah selanjutnya apa saya menyusul

    BalasHapus
  19. Saya sudah lulus prtest tahun 2017 tetapi saya ketinggalan informasi jadi terlambat mengumpulkan berkas sama diknas ditolak .Pada tahun 2019 disarankan mengumpulkan berkas di BKD Jember saya mengumpulkan bersama teman teman yang lain , mereka terpanggil PPG tahun 2020 saya tidak ,saya disarankan menghubungi LPMP pusat bpk Toni beliau menyarankan untuk menyiapkan berkas ,saya sudah menyiapkan apa langkah selanjutnya apa saya bisa menyusul

    BalasHapus
  20. Bagaimana dengan Guru yang pengabdiannya sudah 11 SEBELAS TAHUN, namun NUPTK tidak Muncul???

    BalasHapus
  21. saya ngabdi sudah 9 tahun tapi pengajuanpun belm bisa gara2 nunggu sk gty

    BalasHapus
  22. Bagaimana saya mengabdi 12 tahun nuptk pernah muncul tapi hilang lagi dan ada kterangan sementara sampai sekarang belum muncul nuptk saya, ini solusinya bagaimana?

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum....Mohon maaf !

    BalasHapus
  24. EDI SANJOKO, SMA ISLAM MAMBAUL ULUM KALIACAR GADING PROBOLINGGO

    BalasHapus