Halaman

Jumat, 21 Agustus 2020

Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV Tahun 2020

        Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 untuk Angkatan I s.d III. Selanjutnya dalam upaya menuntaskan sasaran guru dalam jabatan untuk memperoleh sertifikat pendidik, kami akan melaksanakan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV untuk beberapa bidang studi sesuai dengan kapasitas yang tersedia pada perguruan tinggi penyelenggara PPG dengan jadwal yang telah ditentukan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagai berikut.

  1. Daftar nama peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV telah tersedia pada Aplikasi Penetapan Peserta PPG (AP4G).

  2. Jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagaimana terlampir.

Selanjutnya kami mohon kepada guru-guru yang ditetapkan sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan angkatan IV untuk memperhatikan informasi yang disampaikan pada laman http://sergur.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.


Lampiran jadwal:



DAFTAR NAMA CALON PESERTA PPG ANGKATAN 4 JENJANG SMA/SMK/SLB PROVINSI JAWA TIMUR BISA DIUNDUH DISINI


4 komentar:

  1. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda punya masalah
      Asmara/cinta
      Uang gaib
      Santet & pelet
      Togel
      Penglaris usaha
      Saingan
      Mandul & penyakit
      Keuangan
      KONSULTASI SEKARANG JUGA 👇
      📩 Ustadz Abdul Nandar
      📞Whtasapp : 0853-3733-4757

      Hapus
  2. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus
  3. NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

    BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus