Halaman

Jumat, 05 Mei 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN S2 DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI 
BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN S2 
DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR 
TAHUN 2017 


MENINDAKLANJUTI HASIL SELEKSI S2 
KERJASAMA PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI MALANG 
DENGAN  
DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWA TIMUR, 
YANG DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 18 APRIL 2017  
DAPAT KAMI INFORMASIKAN BAHWA CALON PENERIMA BANTUAN BIAYA 
PENDIDIKAN S2 TAHUN 2017 ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

daftar nama peserta yang dinyatakan lulus bisa diunduh disini

21 komentar:

  1. Alhamdulillah...
    Langkah selanjutnya apa yang siapkan pak admin?

    BalasHapus
  2. Kapan ada beasiswa S2 PGSD pak admin ? Sangat kami tunggu infonya...mksh
    Setyaicha@gmail.com

    BalasHapus
  3. Selamat untuk teman kantor bu @ekapujiastuti semoga ilmunya barokah

    BalasHapus
  4. Selamat ya teman teman...
    Smoga sukses kuliahnya...

    BalasHapus
  5. Smoga selanjutnya dibuka untuk S2 PGSD...
    Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju...semoga ada s2 pgsd dari pemprov jatim

      Hapus
  6. Selamat untuk kelulusannya.
    Maaf admin, saya mau tanya dalam surat tersebut tertulis apabila ada calon mahasiswa yang mengundurkan diri maka akan diganti dengan calon mahasiswa lain berdasarkan rangking nilai. Yang saya tanyakan bagaimana mekanisme pemberitahuannya kepada calon mahasiswa baru yang menggantikan tersebut dan apakah tidak ada transparansi tentang rangking nilai ? Mohon maaf apabila pertanyaan saya kurang berkenan dan terima kasih atas jawabannya.

    BalasHapus
  7. Amin.. Bapak admin saya mau Tanya.. alamat www.pasca.um.co.id.. dari kemaren kok tidak dapat diakses njih mohon info until daftar ulang.. Terimakasih

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Pak Masobihul.. Tapi di alamat tersebut belum Ada Cara registrasinya Dan daftar ulang.. Bagaimana njih?

      Hapus
  9. Rekan-rekan guru yang LOLOS Monggo gabung di grup WA sesama penerima beasiswa semua jurusan utk memudahkan koordinasi kelanjutan daftar ulang dll,
    Monggo klik tautan
    https://chat.whatsapp.com/IHIPFOlH2bPFzoDilxNkpz

    Atau chat WA 085851840747 (Rikza, matematika Gresik)

    BalasHapus
  10. cara register en daftar ulang gmn ya?sya koq kesulitan?

    BalasHapus
  11. Bapak/Ibu Admin, saya mengalami kesulitan untuk mendaftar online ke Pascasarjana UM, sebab pendaftaran online dinyatakan ditutup.
    Menurut pengumuman yang ada di dikeluarkan oleh Pascasarjana UM, pendaftaran dibuka sampai tanggal 17 Mei, yaitu hari ini.
    Apakah ada solusi? Mohon bantuannya Bapak/Ibu Admin.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  12. Bapak/Ibu Admin, saya mengalami kesulitan untuk mendaftar online ke Pascasarjana UM, sebab pendaftaran online dinyatakan ditutup.
    Menurut pengumuman yang dikeluarkan oleh Pascasarjana UM, pendaftaran dibuka sampai tanggal 17 Mei, yaitu hari ini.
    Apakah ada solusi? Mohon bantuannya Bapak/Ibu Admin.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  13. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus