Halaman

Kamis, 11 April 2013

PENYERAHAN PIALA PEMBINAAN DAN SELEKSI TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2013

PENYERAHAN PIALA PADA PEMENANG PEMBINAAN DAN SELEKSI TENAGA KEPENDIDIKAN BERDEDIKASI DAN BERPRESTASI TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2013 DALAM RANGKA PERINGATAN  HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2013


Puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2013, Bidang Tenaga Pendidik dan Kependidikan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menghadirkan juara  1,2 dan 3 Tenaga Administrasi Sekolah, Tenaga Laboran Sekolah dan Tenaga Perpustakaan Sekolah berdedikasi dan berprestasi Provinsi Jawa Timur Tahun 2013. Bertempat di Tugu Pahlawan Kota Surabaya, para tenaga kependidikan berdedikasi dan berprestasi menerima piala yang diserahkan langsung oleh ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, yang dihadiri juga oleh berbagai instansi pemerintah Provinsi Jawa Timur, pelajar dan mahasiswa di sejumlah sekolah di Surabaya serta dari unsur TNI dan POLRI.
Ketika kami meminta testimoni dari para pemenang Tenaga Administrasi, Laboratorium dan Perpustakaan Sekolah Berdedikasi dan Berprestasi tersebut, mereka menyampaikan bahwa “Pengakuan dan penghargaan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kepada mereka sebagai Tenaga Administrasi, Laboratorium dan Perpustakaan Sekolah melalui ajang Seleksi dan Pembinaan Tenaga Kependidikan Berdedikasi dan Berprestasi, dan diikuti dengan pengakuan dan penghargaan dari sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota dimana mereka bernaung. Pengakuan keberadaan Tenaga Kependidikan sebagai bagian dari sistem yang ada di sekolah perlu mendapat perhatian dan perlakuan yang sama dengan guru yang ada di sekolah, karena selama ini hanya dianggap sebagai pelengkap disekolah tersebut.  Sehingga mereka dapat lebih meningkatkan eksistensi dan kinerjanya dalam pengabdian diri bagi dunia pendidikan”. Mereka juga menyampaikan ucapan, “terima kasih dengan adanya penyelenggaraan kegiatan seperti ini akan dapat meningkatkan semangat dan kemampuan diri, sehingga kegiatan seperti ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan sampai ditingkat nasional”.
Mereka juga menyampaikan, “Kegiatan Seleksi Tenaga Administrasi, Laboratorium dan Perpustakaan Sekolah berdedikasi dan berprestasi yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Tenaga Pendidik dan Kependidikan merupakan media untuk menunjukkan keberadaan mereka sebagai bagian dari sekolah yang bisa mengharumkan nama sekolah dengan prestasi yang telah diperoleh. Dimana dalam kegiatan tersebut mereka dapat saling berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lain tentang apa yang telah mereka lakukan selama mengabdi”.
Tentunya hal ini dapat mewakili harapan dari teman-teman yang seprofesi dengan mereka dalam rangka peningkatan kemampuan dan kinerja mereka.
Para penerima penghargaan Tenaga Administrasi, Tenaga Laboratorium dan Tenaga Perpustakaan Sekolah Berdedikasi dan Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Timur pada puncak peringatan Hardiknas Tahun 2013 adalah :



TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH
JUARA NAMA UNIT KERJA
1 FATMAWATI, SE SMPN 1 GRESIK
2 SRI HARTATIK, SE SMPN 2 TEGALSARI BANYUWANGI
3 PANDI, S.Pd SMPN 2 PATIANROWO NGANJUK




TENAGA PUSTAKAWAN SEKOLAH
JUARA NAMA UNIT KERJA
1 WINARTONO TRI SANTOSO, A.Md. Pus SMPN 1 KESAMBEN KAB BLITAR
2 MOH. MANSOER SMPN 1 KARAS MAGETAN
3 MUNJIDAH SMPN 3 PETERONGAN JOMBANG




TENAGA LABORATORIUM SEKOLAH
JUARA NAMA UNIT KERJA
1 LILIK NUR AZIZAH SMAN 1 KOTA MALANG
2 IKHWATUL MUSLIKHAH SMAN 1 MANYAR GRESIK
3 ANWAR MUZAKI SMAN 1 SIDOARJO






dokumentasi video dapat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar